Atletico Madrid Andalkan Luis Suarez di Momen Krusial


  •    Robert
  •    16/05/21 - 07:00
  •    2.763

Luis Suarez - Atletico Madrid (Marca)
Luis Suarez - Atletico Madrid (Marca)

Atletico Madrid semakin dekat untuk meraih trofi LaLiga, namun dua pertandingan krusial tersisa, dimulai dengan pertandingan hari Minggu melawan Osasuna.

Diego Simeone berbicara menjelang pertandingan, di mana dia menegaskan timnya harus terus mengambil langkah demi langkah.

Terdapat fakta bahwa Luis Suarez belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir di LaLiga, tetapi Simeone yakin pemain Uruguay itu akan menemukan performanya di bagian krusial musim ini, mengingat tipe pemainnya.

"Kami berharap ketika Joao Felix terlibat, dia akan memberi kami apa yang dia bisa dan menunjukkan betapa pentingnya dia. Tim membutuhkan dia," kata Simeone.

Baca Juga :


"Adapun Luis, kami sekarang memasuki wilayah Suarez. Ini adalah waktu yang ideal bagi pesepakbola seperti dia untuk menemukan solusi atas apa yang mungkin kami hadapi. Dia terbiasa dengan permainan semacam ini."

Atletico telah kehilangan sebanyak 21 poin di paruh kedua musim ini setelah gagal mengumpulkan hanya tujuh poin di paruh pertama, dan yang perlu mereka lakukan hanyalah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka untuk merebut gelar LaLiga.

Los Rojiblancos telah dikritik karena penampilan terakhir mereka, tetapi mereka berhasil menghilangkan keraguan dengan kemenangan melawan Real Sociedad, meski menderita di menit-menit terakhir pertandingan setelah tim tamu membalas satu gol melalui Igor Zubeldia. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623075002468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?