Daftar Skuat Vietnam Hadapi Play-off Kualifikasi Piala Dunia Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    15/05/21 - 19:01
  •    817

timnas futsal vietnam
timnas futsal vietnam

Vietnam Merilis skuat untuk menghadapi partai play-off Kualifikasi Piala Dunia Futsal 2021 di Uni Emirat Arab pada 202-25 Mei mendatang.

Skuat akan dipimpin oleh pelatih lokal Pham Min Giang yang juga pelatih kepala Thai Son Nam. Beberapa pemain utama seperti Nguyen Minh Tri, Quoc Nam hingga Pham Duc Hoa masuk ke dalam skuat ini.

Rencananya, play-off akan digelar dengan sistem dua leg. Dalam pengundian, Vietnam bakal menghadapi Lebanon. Pemenang dari kedua leg pertandingan ini mendapatkan tiket ke Piala Dunia Futsal 2021.

Baca Juga :


Empat laga play-off ini akan digelar di Uni Emirat Arab pada 20-25 Agustus mendatang di Khorfakkan Hall, Sarjah, yang berjarak dua jam dari Dubai.

Dari empat negara peserta play-off tersebut, Vietnam dan Thailand sudah pernah merasakan gelaran Piala Dunia Futsal di edisi sebelumnya.
halaman 2 dari 3
Pemenang akan menemani Iran, Jepang dan Uzbekistan yang telah lolos otomatis yang dihitung berdasarkan performa di tiga gelaran AFC Futsal Championship sebelumnya.

Piala Dunia Futsal awalnya digelar pada 2020, namun mundur karena pandemi virus Corona menjadi tanggal 12 September - 13 Oktober 2021 di Lithuania.

Baca Juga :


Berikut daftar skuat Vietnam hadapi play-off Piala Dunia Futsal 2021:

GK- Ho Van Y (TSN), Nguyen Hoang Anh (Sahako), Mai Xuan Hiep (Sahako)

Fixo - Tran Van Vu (TSN), Phạm Duc Hoa (TSN), Nguyen Manh Dung (TSN), Khong Dinh Hung (Sahoko)

Ala - Chau Doan Phat (TSN), Ly Dang Hung (TSN), Le Quoc Nam (TSN), Nguyen Anh Duy (TSN), Nguyen Thanh Tín (Thai Son Bac), Nguyen Van Hieu (Hieu Hoa Da Nang), Nguyen Anh Quy (Zetbit Sai Gon)

Pivot- Nguyen Minh Tri (TSN), Vu Duc Tung (Thai Son Bac), Nguyen Dac Huy (Sahako) halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623483002115

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?