Legenda Thailand Jawab Rumor Gantikan Park Hang-seo di Timnas Vietnam


  •    Rizka Perdana Putra
  •    16/05/21 - 08:00
  •    3.199

Kiatisuk Senamuang
Kiatisuk Senamuang (aff.com)

Legenda Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang menjawab rumor yang mengabarkan dirinya bakal menggantikan posisi Park Hang-seo di timnas Vietnam. 

Belum lama ini, mantan pemain timnas Thailand, Piyapong Pue-on menyebut bahwa Kiatisuk cepat atau lambat bakal menggantikan posisi Park Hang-seo di timnas Vietnam. Pue-on adalah mantan rekan satu tim Park Hang-seo dan senior Kiatisuk di timnas Thailand.

Komentar tersebut menjadi bahan perbincangan di Vietnam. Apalagi, sebelumnya belum pernah ada mantan pemain Thailand yang menduduki kursi pelatih kepala Vietnam.

Baca Juga :


Nah, dalam sebuah wawancara dengan Khaosod, Kiatisuk menyatakan bahwa ia masih menghormati kontrak dengan klub papan atas Vietnam, Hoang Anh Gia Lai.

"Saya sangat berterima kasih kepada Piyapong Pue-on atas nasihat dan dukungannya untuk menjadi pelatih kepala Vietnam," kata Kiatisuk seperti dikutip dari The Thao 24/7.

"Tapi pertama-tama saya harus mengatakan ini. Saya diberi kesempatan untuk bekerja di sini oleh Doan Nguyen Duc (pimpinan Hoang Anh Gia Lai) dan kontrak saya berlangsung selama 2 tahun.

"Jadi saya harus bekerja sekeras yang saya bisa, dan masa depan tergantung pada jalan saya sebagai pelatih sepak bola profesional."

Musim ini, Hoang Ang Gia Lai bersinar di bawah kepemimpinan Kiatisak. Mereka untuk sementara berada di puncak klasemen liga Vietnam dan baru menerima sekali kekalahan dari 12 pertandingan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622885402638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?