Thailand Terancam tak Diperkuat Bintang Utamanya Saat Berjumpa Indonesia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    16/05/21 - 08:30
  •    2.090

Chanathip Songkrasin
Chanathip Songkrasin (Asian Sports)

Bintang utama timnas Thailand Chanathip Songkrasin belum tentu bisa tampil saat berjumpa Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bulan depan. Playmaker 27 tahun itu masih dalam pemulihan cedera lutut.

Chanathip mendapat cedera ketika membela klubnya Consadole Sapporo awal Mei lalu. Chanathip pun harus absen dalam dua laga terakhir Consadole Sapporo di ajang J League dan J League Cup.

Pemain berjuluk Messi Thailand itu pun tidak yakin bisa memberikan kontribusi maksimal ke negaranya saat ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Thailand selanjutnya akan berhadapan dengan Indonesia (3/6), Uni Emirat Arab (7/6) dan Malaysia (15/6).

Baca Juga :


"Saya tidak yakin apakah saya bisa membantu tim nasional Thailand dalam ajang penting ini," kata Chanathip seperti dikutip dari Bangkok Post.

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa saya membutuhkan istirahat setidaknya dua minggu. Saya tidak pernah menolak bermain untuk tim nasional. Jika saya fit, saya pasti akan membantu tim."

Thailand kini berada di posisi ketiga Grup G dengan poin 8. Mereka terpaut satu poin dari Malaysia yang berada di posisi kedua dan tiga poin dengan Vietnam yang berada di puncak.

Nantinya, hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang melaju ke babak berikutnya, Sementara peluang Indonesia hampir pasti tertutup setelah menerima lima kali kekalahan dari lima laga yang dilalui. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623730201939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?