Asnawi Miliki Rencana Tinggalkan Ansen Greeners Musim Depan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/05/21 - 10:00
  •    8.388

Asnawi  Mangkualam, tampil apik di K-League 2.
Asnawi Mangkualam, tampil apik di K-League 2. (Dok. K-League)

Asnawi Mangkualam memiliki ambisi besar dalam menjalani karier profesional. Ia ingin terus berada di tim yang lebih baik setiap musimnya.

Alhasil, ia memastikan tak ingin terus berada di timnya yang ia bela saat ini di K-League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan, yaitu Ansan Greeners FC.

"Harapan saya tahun depan bisa mendapatkan tim yang lebih bagus lagi di luar negeri atau di Korea Selatan. Bisa promosi ke K-League 1 atau ke mana saja. Paling penting bisa mendapat klub yang lebih baik," kata Asnawi kepada wartawan.

Meski begitu, bukan berarti ia tidak ingin berkontribusi besar untuk Ansan saat ini. Justru, Asnawi bertekad memberikan kemampuan terbaik agar bisa berkontribusi besar untuk Ansan.

Baca Juga :


"InsyaAllah saya bisa bertahan atau dapat tim yang lebih bagus. Saya berusaha kerja keras dulu di sini tahun ini bisa bagus, bisa menaikkan performa, dan bisa berkembang," tuturnya.

"Kedepannya kita lihat di mana saya bisa bermain itu tergantung dari klubnya saya ditawarkan di mana. Akan tetapi, harapan saya bisa menaikkan tingkat liganya," ucapnya lagi.

Saat ini Asnawi masih memiliki banyak kesempatan untuk bersinar bersama Ansan. Mereka baru bermain 10 laga di babak reguler K-League. Artinya, Ansan masih memiliki delapan pertandingan lagi di babak reguler. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621855802604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?