Kata Brendan Rodgers Usai Bawa Leicester City Juara Piala FA untuk Pertama Kalinya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/05/21 - 07:10
  •    7.445

Brendan Rodgers, Pelatih Leicester City
Brendan Rodgers, Pelatih Leicester City (Sky Sports)

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai membawa The Foxes menjuarai Piala FA pertama sepanjang sejarah klub. 

Leicester City sendiri berhasil meraih gelar juara Piala FA 2021 setelah sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 di laga final yang berlangsung hari Sabtu (15/5/2021) malam waktu Indonesia. 

Gol tunggal Leicester tercipta di babak kedua, tepatnya menit 63 lewat gol indah Youri Tielemans yang melepaskan tendangan jarak jauh tanpa bisa dijangkau Kepa Arrizabalaga. 

Rodgers pun mengakui bila ia sempat tidak menyadari bila timnya sebelumnya sudah empat kali gagal di final Piala FA. 

"Sungguh perasaan yang luar biasa. Saya tidak sadar sebelum saya datang ke Leicester bahwa mereka belum pernah memenangkan Piala FA, dimana mereka kalah di empat final sebelumnya. Pastinya sangat spesial bisa mempersembahkan gelar ini kepada pemilik klub dan fans," kata Rodgers dilansir dari BBC. 

Baca Juga :


Disinggung mengenai gol indah Youri Tielemans, Rodgers pun memberikan pujiannya. Selain itu ia juga memberikan apresiasi terhadap penampilan penjaga gawang Kasper Schmeichel. 

"Gol Youri Tieleman seperti gol kemenangan Piala FA jaman dulu. Tapi bagi saya penyelamatan Kasper Schmeichel juga adalah momen spesial yang kami butuhkan dalam permainan sepenting ini," 

"Secara keseluruhan, kami adalah tim yang lebih baik, super agresif, menekan dengan baik, dan kami selalu memberi ancaman dengan bola. Chelsea adalah tim yang luar biasa, itulah mengapa mereka berada di final Liga Champions. Tapi saya pikir kami pantas mendapatkannya (juara Piala FA)." tutupnya. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  16/05/21 - 07:16






Video Trending



Berita Terkait


1623831002105

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?