Thomas Tuchel Bicara Soal 'Dewi Fortuna' dan Kinerja VAR Usai Chelsea Gagal Juara Piala FA


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/05/21 - 08:10
  •    3.608

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel (Twitter/@EmiratesFACup)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tak bisa menyembuntikan kekecewaannya setelah gagal membawa The Blues menjadi juara dalam turnamen Piala FA musim 2020/2021.

Kekalahan melawan Leicester City membuat Chelsea harus kembali merasakan kegagalan yang sama setelah tahun lalu juga kalah melawan Arsenal di laga final Piala FA. 

Menyikapi kekalahan Chelsea dalam laga final kali ini, Tuchel menganggap timnnya tidak cukup beruntung untuk bisa memenangkan laga melawan Leicester City.

Selain itu Tuchel juga mengomentari kepemimpinan wasit serta VAR yang menurutnya cukup merugikan timnya. 

"Kami kecewa, tapi tidak terlalu merah dengan penampilan yang diperlihatkan para pemain kami," ujar Tuchel dilansir BBC.

Baca Juga :


"Saya pikir performa kami cukup untuk memenangkan laga, namun kami tidak beruntung. Kami tidak pernah menyangkal bahwa kami perlu memiliki itu (keberuntungan) untuk menang," sambungnya. 

"Anda membutuhkan momentum, pengambilan keputusan, detail kecil, dan kinerja wasit (yang adil)," tutup Tuchel sembari memyindir keputusan wasit yang memimpin laga final Piala FA 2021. 

"Para pemain langsung mengatakan hal itu (momen gol Leicester) sebagai handsball. Jadi ini menjadi laga kedua beruntun ada handsball yang tidak diakui VAR,"

"Saya bukan ahli tangan lagi. Kami memang tidak beruntung hari ini, tapi begitulah memang adanya. Tidak pernah ada jaminan Anda akan mendapatkan trofi dalam setiap laga final," tutup Tuchel.
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623831002105

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?