Zidane Sudah Bilang ke Pemain Real Madrid Akan Hengkang di Akhir Musim


  •    Rissalah Maulana
  •    16/05/21 - 10:30
  •    383

zinedine zidane
zinedine zidane (foto: real madrid)

Zinedine Zidane telah memberi tahu para pemain Real Madrid bahwa dia akan pergi pada akhir musim menurut laporan berbagai media Spanyol.

Kontrak pelatih Prancis di ibu kota Spanyol itu habis pada akhir musim dan keraguan telah beredar seputar masa depannya selama berbulan-bulan.

Zidane kembali pada 2019 untuk masa tugas kedua setelah menikmati kesuksesan besar dalam tugas sebelumnya. Namun kali ini ia belum mampu meniru hasil tersebut meski masih memiliki peluang untuk menyegel gelar La Liga berturut-turut.

Baca Juga :


Zidane sudah dua kali menyaksikan Madrid tersingkir dari Liga Champions di tangan Manchester City dan Chelsea.

Los Blancos berada dalam fase transisi dengan beberapa pemain kunci pergi dan lainnya memasuki tahap akhir karir mereka dan Zidane telah memberi tahu para pemainnya tentang rencana masa depannya.

"Anda berbicara tentang saya pergi pada 2006 dan 2018 dan sepertinya Anda berpikir saya pergi karena saya melalaikan tanggung jawab atau bahwa saya berhenti ketika keadaan menjadi sulit," katanya dalam konferensi pers dilansir Mirror.
halaman 2 dari 3
"Bukan, satu-satunya hal tentang saya adalah apa yang saya lakukan, saya lakukan sampai akhir, dan kemudian akan tiba saatnya untuk berubah."

"Untuk semua orang, bukan hanya untuk saya. Untuk klub, untuk kebaikan klub, untuk orang-orang. Aku tidak pergi karena itu mudah. ​​Bukannya aku berpaling dan tidak melihat ke belakang."

"Tidak, ada saat-saat ketika Anda harus berada di sana dan ada saat-saat ketika itu, selesai, inilah saatnya untuk berubah. Tapi untuk kebaikan semua orang, bukan hanya untuk saya."

Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao pada Minggu malam dalam pertandingan terakhir mereka musim ini dengan Atletico Madrid menikmati keunggulan dua poin di puncak.

Mereka kemudian menjamu Villarreal di pertandingan terakhir mereka. halaman 3 dari 3


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1623982201857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?