Bos Spotify Gagal Ambil Alih Arsenal


  •    Rissalah Maulana
  •    16/05/21 - 11:00
  •    563

foto: goal.com
foto: goal.com

Di tengah tekanan yang meningkat pada Stan Kroenke - pemilik Arsenal - setelah kontroversi Liga Super Eropa, Daniel Ek, bos Spotify telah mengumumkan minat untuk membeli tim Liga Premier tersebut.

Pria yang juga Penggemar Arsenal itu memposting di Twitter bulan lalu bahwa dia akan "dengan senang hati melemparkan topi [nya] ke atas ring" dan upaya untuk menyelesaikan kesepakatan telah meningkat.

Legenda Arsenal Thierry Henry, Patrick Vieira dan Dennis Bergkamp semuanya mendukung tawaran 1,8 miliar poundsterling, meskipun para mantan pemain itu mengatakan kepada Sky Sports bahwa prosesnya akan "lama dan tidak mudah".

Baca Juga :


Hal itu terbukti ketika Ek kembali turun ke media sosial pada hari Sabtu dengan pernyataan yang merinci upaya negosiasi.

Calon pembeli telah diberitahu bahwa klub tidak untuk dijual, katanya, tetapi itu tidak akan menghilangkan antusiasmenya. halaman 2 dari 3
"Laporan yang tidak akurat muncul hari ini yang mengatakan saya belum mengajukan tawaran untuk Arsenal Football Club," bunyi pernyataan Ek. "Saya pikir penting untuk memperbaiki catatan itu."

"Minggu ini tawaran dibuat untuk Josh Kroenke dan bankir mereka yang termasuk kepemilikan oleh suporter, perwakilan di dewan dan saham prioritas untuk para suporter."

"Mereka menjawab bahwa mereka tidak membutuhkan uang. Saya menghormati keputusan mereka tetapi tetap tertarik dan bersedia jika situasi itu berubah," pungkasnya.

Arsenal kembali dilanda kiprah yang buruk musim ini di mana mereka kembali gagal menembus empat besar dan hanya mengoleksi trofi Community Shield musim ini. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623229202937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?