Koeman Kesal dengan Perlakuan Media pada Barcelona


  •    Robert
  •    16/05/21 - 13:30
  •    855

Lionel Messi - Barcelona (Twitter Barcelona)
Lionel Messi - Barcelona (Twitter Barcelona)

Ronald Koeman bersikeras Barcelona tidak membuang peluang mereka untuk meraih trofi LaLiga musim ini.

Hasil imbang dramatis 3-3 hari Selasa di Levante membuat Barca akan menjalani pertandingan akhir pekan ini melawan Celta Vigo empat poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid dengan dua pertandingan tersisa, setelah memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah pertandingan Levante, di mana tuan rumah bangkit dari ketinggalan 2-0 dan tertinggal 3-2 untuk merebut satu poin, Koeman mengatakan dia memahami pertanyaan tentang masa depannya sebagai pelatih kepala.

"Kami tidak membuangnya," katanya. "Kami melakukan comeback yang menghabiskan banyak upaya.

Baca Juga :


"Atletico dan Real juga kehilangan poin. Memang benar bahwa kami kehilangan peluang besar melawan Granada [kekalahan kandang 2-1 pada akhir bulan lalu setelah Lionel Messi membuat Barcelona unggul], tetapi kami berbicara tentang satu pertandingan.

"Penting untuk percaya dan melanjutkan, mencoba untuk menang dan berharap. Peluang kami untuk menang kecil tetapi kami masih memiliki beberapa dan ini tentang memenangkan pertandingan kami.

"Dalam dua minggu terakhir saya merasa diperlakukan tidak adil. Kami memenangkan Copa, kami memulihkan 12 poin di LaLiga.

"Jika Anda melihat pers dalam beberapa hari terakhir, tampaknya kami melakukan pekerjaan yang sangat buruk dan saya tidak setuju dengan itu." halaman 2 dari 3
Koeman kemudian menegaskan bahwa dia mempertahankan dukungan dari ruang ganti di Camp Nou dan juga menepis anggapan bahwa dia harus kecewa dengan upaya para pemainnya.

"Saya tidak kecewa dengan para pemain saya. Bagi mereka ini juga merupakan tahun yang sangat sulit," katanya.

"Ada lima atau enam pemain yang melewatkan 35 atau 40 pertandingan di semua kompetisi. Kami hanya bisa merekrut satu pemain.

Baca Juga :


"Para pendukung telah melihat tim yang telah memainkan permainan fantastis, yang terbukti sangat lapar, mengakui bahwa terkadang kami tidak memenangkan pertandingan kunci, seperti Levante di babak kedua.

"Tim memiliki masa depan. Jika kami bisa menandatangani apa yang kami pikir hilang untuk mengambil langkah berikutnya, kami bisa bersemangat tahun depan."

Soal masa depannya sendiri, Koeman mengaku hal itu tak masuk agenda saat bertemu dengan presiden klub Joan Laporta pekan ini.

"Saya tidak bisa menjelaskan banyak, kami berbicara tentang hasil terbaru, tim dan kami bertemu untuk berbicara [lagi] setelah musim," tambahnya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623972601779

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?