West Ham Sadar Harapan ke Liga Champions Sudah Usai


  •    Robert
  •    16/05/21 - 15:00
  •    3.900

West Ham ditahan imabng Brighton 1-1 di Liga Premier (Twitter WUFC)
West Ham ditahan imabng Brighton 1-1 di Liga Premier (Twitter WUFC)

Gelandang West Ham United, Declan Rice menggambarkan hasil imbang melawan Brighton semalam di lanjutan Liga Premier secara efektif mengakhiri harapan mereka ke Liga Champions.

Hasil tersebut membuat The Hammers di urutan keenam dan perlu memangkas jarak lima poin ke posisi keempat Chelsea, dengan dua pertandingan tersisa.

Liverpool juga duduk satu poin di atas tim David Moyes dan memiliki keuntungan satu pertandingan di tangan.

"Kami tidak bisa mengandalkan tim lain untuk kalah," kata gelandang West Ham Rice kepada Sky Sports.

"Kami harus keluar dan menang - kami bermain imbang terlalu banyak dan kalah sedikit. Ini jelas mengerikan karena kami memiliki Liga Champions di depan mata kami."

Baca Juga :


Seandainya Benrahma tidak mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan, malam tim tamu di pantai selatan mungkin akan berakhir dengan kekalahan keempat dalam lima pertandingan, dengan Craig Dawson dan Tomas Soucek memiliki peluang yang melebar.

Moyes, yang merasa aspirasi empat besar mereka sudah hilang, kini berharap timnya bisa bangkit untuk mendapatkan tempat di Liga Europa.

"Kami mencoba untuk mendapatkan tempat di sepak bola Eropa jika kami bisa. Kami masih di tempat yang baik untuk itu. Sungguh hal yang luar biasa untuk mengatakan kami berada dalam teriakan yang bagus dengan dua pertandingan tersisa," tegasnya.

Danny Welbeck tampaknya akan memberikan kemenangan kepada tuan rumah, pada menit ke-84 untuk mengangkat bola melewati kiper West Ham Lukasz Fabianski.

Hingga Welbeck mencetak golnya yang ke-50 di Liga Premier, Alireza Jahanbakhsh nyaris memecahkan kebuntuan bagi tuan rumah, melepaskan tendangan melebar dari tiang kiri dengan Fabianski terdampar dari garisnya.

The Seagulls, yang bertahan di urutan ke-17, kini telah berjarak 25 poin dari posisi juara di Liga Inggris musim ini.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622354401904

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?