Adrian Ingin Kembali ke Spanyol, Liverpool Cari Pelapis Alisson


  •    Robert
  •    16/05/21 - 15:30
  •    2.292

Alisson dan Adrian - Liverpool (LFC)
Alisson dan Adrian - Liverpool (LFC)

Liverpool sedang mempertimbangkan mencari kiper baru untuk melapis penjaga gawanng nomor satu Alisson. Meski The Reds menawarkan perpanjangan kontrak kepada Adrian.

Pemain Spanyol berusia 34 tahun itu memiliki minat dari Real Betis di mana ia berharap menjadi pilihan pertama dan masih berkomitmen untuk satu tahun lagi di Anfield.

Adrian kehilangan tempatnya sebagai wakil Alisson Becker ketika Jurgen Klopp lebih memilih Caoimhin Kelleher yang berusia 22 tahun dalam serangkaian pertandingan pada bulan Desember. 

Namun, Adrian tidak kebobolan ketika dipanggil kembali untuk laga kemenangan Liga Premier atas Sheffield United di Bramall Lane pada Februari.

Baca Juga :


Liverpool siap untuk membiarkan Kelleher pergi dengan status pinjaman musim depan mengakui bahwa pemain berusia 22 tahun itu membutuhkan menit bermain reguler. Itu akan membuat mereka harus mencari kiper berpengalaman untuk Alisson jika Adrian memilih untuk pindah.

Kiper Aston Villa Tom Heaton, 35 tahun, yang kontraknya habis musim panas ini, dianggap sebagai salah satu kiper yang ditawari ke Liverpool tetapi dia sekarang hampir menyetujui persyaratan dengan mantan klub Manchester United.

Liverpool lebih memilih pemain dengan status bebas transfer karena mereka dalam krisis keuangan. Sebuah kesepakatan diharapkan akan selesai untuk pemain belakang Red Bull Leipzig Ibrahima Konate senilai 40 juta poundsterling, tetapi Klopp menggarisbawahi pekan lalu bahwa pemain baru lainnya untuk musim panas ini akan bergantung pada apa yang ditinggalkan para pemain.

Kiper Loris Karius, yang dipinjamkan ke Union Berlin, diinginkan oleh Stuttgart. Pemain berusia 27 tahun itu terikat kontrak di Liverpool hingga 2022. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623281402376

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?