Allegri Bisa Merapat ke Bernabeu Gantikan Zidane


  •    Robert
  •    16/05/21 - 18:00
  •    387

Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (CNN)
Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (CNN)

Kabar bahwa Zinedine Zidane akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim semakin mendekati kenyataan.

Banyak spekulasi berkembang untuk mencari tahu siapa pengganti Zidane nantinya. Laporan dari Diario AS, perdebatan di klub adalah antara penunjukan legenda klub Raul Gonzalez dan mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. 

Tidak ada diskusi lebih lanjut, tetapi kontak telah dibuat dengan pelatih Italia itu dan Raul sudah menjadi pelatih di Castilla saat ini.

Baca Juga :


Agen Raul, Gines Carvajal, belum berbicara dengan klub tentang kemungkinan kliennya mengambil alih kendali tim utama sejak pekan lalu, dengan legenda klub tersebut memiliki tawaran tegas untuk pergi dan melatih tim Bundesliga Eintracht Frankfurt. 

Preferensi Raul diyakini tetap di Madrid dan naik ke jabatan tertinggi. Petualangan di luar negeri dapat memperkuat karier kepelatihannya yang masih muda atau bisa saja sebuah kemunduran.

Allegri berada pada titik berbeda dalam kariernya. Ide Madrid bersamanya adalah menunjuk pelatih Italia itu dengan akhirnya mempromosikan Raul, jika dia tetap di klub yang menangani Castilla. 

Siapa pun yang masuk, klub pasti akan mengalami perubahan musim panas. Selain pelatih baru, Florentino Perez diharapkan menjadi aktif di bursa transfer dengan mendatangkan pemain baru seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623978002114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?