Jebolan Klub Eredivisie dan Pematah Kaki Evan Dimas Sudah Mulai Berlatih Reguler di Timnas Vietnam


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/05/21 - 19:33
  •    12.952

Doan Van Hau, saat masih dipinjamkan ke SC Heerenveen.
Doan Van Hau, saat masih dipinjamkan ke SC Heerenveen. (Zing News)

Sama halnya Indonesia, Vietnam pun telah mempersiapkan diri untuk menghadapi lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka pun telah memanggil sejumlah pemain untuk mengisi komposisi skuad meraka untuk tiga pertandingan.

Salah satu nama yang ambil bagian dari persiapan timnas Vietnam itu adalah Doan Van Hau. Bek Vietnam itu menjadi salah satu pemain yang dikenal di Indonesia.

Tapi, bukan karena kemampuan dan prestasi individunya, melainkan karena sempat membuat playmaker tim Merah Putih, Evan Dimas, cedera parah.

Baca Juga :


Momen itu terjadi saat Indonesia berjumpa Vietnam dalam final SEA Games 2019 di Filipina. Doan Van Hau mencederaih Evan lewat tekel kerasnya sehingga membuat Evan patah tulang kaki. Alhasil, Evan pun langsung ditarik keluar kalah itu pada menit ke-30 sehingga tak bisa berkontribusi untuk memenangkan laga. Timnas akhirnya kalah 0-3.

Sementara itu, pemain yang pernah dipinjamkan ke SC Heerenveen (Eredivisie Belanda) itu mengawali pemusatan latihan di timnas dengan kondisi cedera. Ia pun tak langsung menjalani latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

Dirinya baru bergabung dengan pemain lain pada Sabtu (15/5/2021). Van Hau pun telah mengikuti latihan taktik dan strategi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623382202718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?