Dari Sepakbola Amatir, Vardy Sukses Kawinkan Gelar Liga Premier dan Piala FA


  •    Robert
  •    16/05/21 - 20:00
  •    4.237

Jamie Vardy (Twitter)
Jamie Vardy (Twitter)

Jamie Vardy ingin menambah koleksi medalinya bersama Leicester City setelah membantu The Foxes memenangkan Piala FA pertama mereka.

Leicester, yang memenangkan Liga Premier bersama Vardy pada musim 2015-16, akhirnya mendapatkan piala usai meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea pada hari Sabtu.

Youri Tielemans mencetak satu-satunya gol untuk tim asuhan Brendan Rodgers di Wembley, dengan gol bunuh diri terlambat dari Wes Morgan yang dianulir setelah tinjauan VAR.

Vardy kini telah bermain di setiap babak dalam kompetisi Piala FA termasuk babak penyisihan, setelah memulai karirnya di sepak bola non-liga.

"Ini perasaan yang brilian, perasaan yang sangat brilian. Kami telah berhasil melakukannya," kata Vardy.

Baca Juga :


“Tapi ketika pelatih datang lebih dari dua tahun lalu, dia mengatakan dia ingin kami terus maju, bagaimana dia ingin kami bermain, dia ingin kami menantang untuk trofi.

Sebelum bergabung dengan The Foxes pada tahun 2012, Vardy hanyalah pesepakbola yang tampil di divisi bawah liga Inggris. Ia sempat berseragam Hallifax Town dan Fleetwood Town.

Ia membantu Leicester promosi dari Championship pada musiim 2014-15. Pada musim 2019-20 lalu ia meraih gelar top skor Liga Premier dengan 23 gol.

"Sekarang kami punya satu, kami akan menginginkan lebih. Sekarang ini adalah kerja keras, dedikasi dan terus berkembang sebanyak yang kami bisa."

Leicester bisa menutup musiim yang menakjubkan dengan lolos ke Liga Champions jika mereka busa mengalahkan Chelsea lagi di Stamford Bridge pada hari Selasa. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621647002090

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?