Hasil Liga Italia: Napoli Bungkam Fiorentina, Juventus Kembali Terlempar dari Zona Liga Champions


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/05/21 - 19:48
  •    10.606

Lorenzo Insigne (kanan) di laga kontra Fiorentina
Lorenzo Insigne (kanan) di laga kontra Fiorentina (Twitter/@sscnapoli)

Juventus sepertinya tidak bisa berlama-lama untuk berada di zona Liga Champions. Belum genap 24 jam setelah kemenangan atas Inter, I Bianconerri kini kembali terlempar dari empat besar pasca kemenangan yang diraih Napoli atas tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-0.

Sadar betul bila hanya kemenangan yang bisa membuat mereka berada di zona Liga Champions, Napoli langsung bermain menyerang sejak awal laga.

Hanya saja beberapa peluang yang mereka ciptakan di babak pertama masih belum bisa membuahkan gol.

Di babak kedua, Napoli tetap bermain menyerang. Hasilnya, pada menit 56, mereka akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol Lorenzo Insigne yang memanfaatkan bola rebound hasil eksekusi penaltinya yang sempat ditepis kiper Fiorentina. Napoli unggul 1-0.

Memasuki menit 67, Napoli sukses menggandakan keunggulan lewat gol Piotr Zielinski. Lorenzo Insigne kembali menjadi aktor penting di momen ini dengan umpan matangnya. Napoli pun unggul 2-0.

Keunggulan 2-0 untuk Napoli pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Gennaro Gattuso kembali ke peringkat tiga klasemen dengan poin 76, unggul satu poin dari Juventus yang terlempar ke posisi lima. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623926401614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?