Allegri ke Real Madrid, Zidane ke Juventus, Pirlo?


  •    Dwi Anggoro
  •    16/05/21 - 20:30
  •    2.031

Massimiliano Allegri mantan pelatih Juventus (skysports)
Massimiliano Allegri mantan pelatih Juventus (skysports)

Desas-desus yang mengaitkan Zinedine Zidane ke Juventus semakin meningkat ketika pelatih Real Madrid tersebut dilaporkan memberi tahu para pemainnya bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim seperti diberitakan Football Italia.

Mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Massimiliano Allegri adalah salah satu calon penggantinya. Dirinya saat ini menganggur setelah berpisah dengan Juventus dua musim lalu.

Onda Cero menyampaikan kabar bahwa pelatih asal Prancis itu berbicara kepada timnya setelah kekalahan di semifinal Liga Champions melawan Chelsea, mengumumkan kepergiannya dari Real Madrid pada akhir musim.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Zidane mengadakan konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan hari ini melawan Athletic, mengatakan: "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Apa pun mungkin, ini Real Madrid."

Laporan di Italia dan Spanyol menunjukkan Zidane adalah salah satu kandidat untuk menggantikan Andrea Pirlo di bangku cadangan Juventus pada akhir musim karena pemenang Piala Dunia Italia 2006 diperkirakan akan dipecat pada akhir musim ini.

Baca Juga :


Di sisi lain, eks pelatih Juventus Massimiliano Allegri bisa menggantikan Zidane di Santiago Bernabeu.

Football Italia dapat mengonfirmasi bahwa ahli taktik Tuscan bertemu dengan Merengues pekan lalu dan merupakan salah satu dari tiga kandidat yang dapat ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada 2021-22 bersama dengan legenda Los Blancos Raul Gonzales yang saat ini menangani Madrid Castilla. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623993001633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?