Tak Betah di PSG, Sang Istri Ingin Eks Pemain Inter Ini Membelot ke Tetangganya


  •    Dwi Anggoro
  •    16/05/21 - 21:00
  •    11.344

Mauro Icardi pemain PSG (Transfermarkt)
Mauro Icardi pemain PSG (Transfermarkt)

Eks pemain Inter Milan Mauro Icardi dikabarkan ingin kembali ke Serie A Liga Italia, dan telah ditawari ke AC Milan, namun AS Roma dan Juventus juga tertarik untuk mengontraknya seperti diberitakan Football Italia.

Striker asal Argentina itu bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) dari Inter pada 2018 melalui status pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli, tetapi raksasa Ligue 1 Prancis itu memindahkan permanen seharga 57 juta euro setahun yang lalu.

Sejauh ini, mantan striker Inter telah mencetak 12 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan menurut Calciomercato.com, dia ingin kembali ke Italia pada akhir musim ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Agen dan istrinya, Wanda Nara, dikabarkan sedang mendorong untuk kembali ke Milan, dan perantara telah menawarkan striker itu ke Milan.

Rossoneri sedang mencari penyerang baru di musim panas karena Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut dan tidak bisa menjamin waktu bermain reguler di musim 2021-22 mendatang.

Baca Juga :


Namun, gaji tinggi sang penyerang sebesar 9 juta euro per tahun mungkin menjadi kendala bagi Rossoneri, tetapi Diavoli dapat mencoba untuk mengontraknya jika PSG terbuka untuk menjual striker tersebut dengan status pinjaman, dengan membayar sebagian dari gajinya.

Juventus dan Roma juga memantau pemain berusia 28 tahun itu dan bisa mencoba mengontraknya di jendela transfer musim panas. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624338602268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?