Peluang Juara Mengecil, Misi Barcelona Kini Bawa Lionel Messi Pertahankan Gelar Top Skor


  •    Dwi Anggoro
  •    16/05/21 - 22:00
  •    2.356

Lionel Messi (fcbarcelona)
Lionel Messi (fcbarcelona)

Peluang Barcelona untuk kembali menjadi juara La Liga Spanyol musim ini memang masih ada, tapi mereka harus menanti hasil dari rival mereka Atletico dan Real Madrid, sementara peluang untuk membawa Lionel Messi kembali menjadi top skor lebih besar.

Konferensi pers Ronald Koeman sebelum pertandingan La Liga Barcelona melawan Celta Vigo lebih tentang mengklarifikasi masa depannya daripada membahas tim, tetapi masih ada beberapa tujuan yang tersedia untuk Blaugrana, catat Mundo Deportivo.

Gelar tidak mungkin dipertanyakan, tetapi tetap penting bagi Barcelona untuk mengakhiri musim dengan kekuatan, finis di atas Sevilla dan membantu kapten mereka Lionel Messi kembali memenangkan Pichichi.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ruang ganti Barcelona memandang musim ini sebagai musim yang positif mengingat bagaimana dimulainya diawal musim. Selalu dipatok sebagai tahun transisi, Barcelona memenangkan Copa del Rey dan berkompetisi di La Liga sampai akhir berkat paruh kedua musim yang luar biasa.

Skuad ingin menyelesaikan musim karena mereka berniat untuk melanjutkan, sehingga menanam benih untuk musim yang lebih terpusat dan seimbang pada tahun depan.

Messi sudah mengoleksi 29 gol, tujuh gol lebih banyak dari Karim Benzema dari Madrid dan Gerard Moreno, dan bintang Barcelona ini berada di jalur untuk memenangkan Pichichi kedelapan atau untuk yang kelima secara berturut-turut. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623982201857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?