Bukan Nama Besar! Manchester United Ternyata Berminat Datangkan Pemain Getafe


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/21 - 06:00
  •    6.770

Mauro Arambarri (Transfermarkt)
Mauro Arambarri (Transfermarkt)

Manchester United bisa membuat langkah musim panas yang mengejutkan untuk merekrut gelandang Getafe Mauro Arambarri seperti diberitakan Football Espana.

Klub Liga Premier Inggris tersebut dikabarkan berada di bursa transfer untuk opsi pemain lini tengah menjelang musim 2020/21, dan Ole Gunnar Solskjaer mencari opsi ke klub La Liga Spanyol.

Setan Merah juga dikaitkan dengan kepindahan bintang Atletico Madrid Marcos Llorente, tetapi dengan Los Rojiblancos menuntut minimal 80 juta euro untuk pemain internasional Spanyol, Arambarri adalah alternatif yang jauh lebih murah.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain Uruguay itu dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico sendiri pada awal musim ini, setelah membangun reputasi sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Spanyol di bawah Jose Bordalas.

Namun, ketertarikan itu sekarang telah mendingin dari rival domestik mereka, dan United berencana mendapatkannya dengan biaya 20 juta euro saja menurut laporan dari Diario AS.

Pemain berusia 25 tahun saat ini memiliki klausul rilis 25 juta euro, tetapi United yakin mereka dapat menurunkan harga itu karena masalah ekonomi Getafe musim panas ini. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624143601544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?