Hasil Liga Inggris: Kandaskan Perlawanan Wolves, Spurs Jaga Peluang ke Eropa Musim Depan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/05/21 - 21:58
  •    2.249

Harry Kane (tengah) saat membobol gawang Wolves
Harry Kane (tengah) saat membobol gawang Wolves (Twitter/@spursofficial)

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Tottenham Hotspur Stadium hari Minggu (16/5/2021) malam waktu Indonesia.

Kendati menang, namun Spurs sebenarnya mendapat perlawanan ketat dari Wolves. Bahkan The Lilywhites baru mampu membuka keunggulan pada menit 45.

Adalah sang penyerang andalan, Harry Kane yang sukses membobol gawang Rui Patricio dengan ketenangannya di depan gawang. Spurs pun unggul 1-0.

Di babak kedua, Spurs tetap bermain dominan. Sementara Wolves lebih banyak menunggu momen untuk melakukan serangan balik.

Terus menekan, Spurs akhirnya sukses menggandakan keunggulan lewat gol Pierre-Emile Hojbjerg pada menit 62.

Berawal dari sepakan Gareth Bale yang mampu ditepis Rui Patricio, bola rebound pun langsung dimanfaatkan menjadi gol oleh Hojbjerg. Spurs pun unggul 2-0.

Keunggulan 2-0 untuk Tottenham Hotspur pun bertahan hingga berakhirnya babak kedua.

Dengan hasil ini, maka The Lilywhites kini naik ke posisi enam dengan poin 59, unggul selisih gol dari klub London lainnya, West Ham United. Spurs pun menjaga peluang mereka untuk bisa bermain di kompetisi Eropa Musim depan. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  17/05/21 - 06:46






Video Trending



Berita Terkait


1623297601887

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?