Marcus Rashford Diakui Punya Kemampuan untuk Meraih Ballon d'Or


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/21 - 11:10
  •    533

Marcus Rashford (Sky Sports)
Marcus Rashford (Sky Sports)

Superstar Manchester United Bruno Fernandes mengatakan kepada situs resmi klub bahwa dia yakin dia akan memiliki Ballon d'Or atas namanya jika dia bisa memanggil kecepatan rekan setimnya yang luar biasa Marcus Rashford.

Saat sesi Tanya Jawab dengan beberapa penggemar, Fernandes ditanyai oleh Dylan tentang kualitas apa yang ingin dia ambil dari salah satu rekan satu timnya, sang playmaker bersikeras bahwa United memiliki begitu banyak kualitas sebelum menentukan pilihannya.

Baca Juga :


Fernandes berseru bahwa kecepatan yang dipegang Marcus Rashford membuatnya luar biasa, sementara dirinya juga mengingatkan semua orang bahwa dia sama sekali bukan pemain paling lambat di dunia seperti sebelumnya.

Sang playmaker berkembang dengan menyatakan bahwa bukan hanya kecepatan mentah Rashford yang membuatnya terpesona dan memimpikan Ballon d'Or, tetapi juga langkah cepat penyerang dalam hal menggiring bola.

halaman 2 dari 3
Kecepatan dan tipu daya Marcus Rashford menjadikannya salah satu penyerang paling mengancam. Inilah yang Fernandes katakan tentang kecepatan Rashford yang luar biasa:

“Dylan, sejujurnya saya tidak tahu karena kami memiliki begitu banyak kualitas dalam tim, Saya pikir saya bukan pemain paling lambat di dunia, tetapi jika saya memiliki kecepatan seperti Rashy (Rashford), sejujurnya, saya sudah menjadi [pemenang] Ballon d'Or. Dengan kecepatan yang dia miliki, ya Tuhan, dia luar biasa," ungkapnya.

“Sungguh luar biasa caranya, dan ketika saya berbicara tentang kecepatan, ini tentang berlari dengan bola dan tanpa bola, dan, pada saat yang sama, kecepatan di kakinya. Kualitas yang dia miliki, gerakan yang dia miliki, dan kelincahan yang dia miliki untuk keluar dari situasi sulit. Itu luar biasa," lanjutnya.

Baca Juga :


Rashford pasti akan senang mendengar bahwa yang bisa dibilang pemain terbaik di klub akan merebut kesempatan untuk menambahkan salah satu sifatnya ke gudang superstar.

Pemain internasional Inggris itu sangat berbahaya ketika dia hanya memiliki sedikit ruang di sayap atau di saluran, Rashford memiliki kecepatan yang hanya dapat ditandingi oleh sedikit orang dan juga keterampilan untuk mengelabui para pemain belakang. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020



Terakhir diubah:  17/05/21 - 11:11






Video Trending



Berita Terkait


1623832712589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?