Paul Pogba Puji Kante sebagai Pemain yang Paling Dicintai di Seluruh Dunia


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/21 - 10:10
  •    914

N'golo Kante dan Paul Pogba (caughtoffside)
N'golo Kante dan Paul Pogba (caughtoffside)

Bintang Manchester United Paul Pogba sangat memuji rekan satu timnya N'Golo Kante yang bermain untuk Chelsea kepada beIN Sports.

Pogba memberikan beberapa komentar selamat datang tentang rekan dan rekan lini tengah internasionalnya, baik secara pribadi dan sepak bola yang benar-benar indah untuk dibaca.

Pemain Manchester United itu secara mengejutkan berbagi bahwa Kante banyak bermain curang dalam hal permainan kartu dan papan, menambahkan bahwa pemain favorit Chelsea itu licik.

Baca Juga :


Pogba juga mencatat apa yang seharusnya dipikirkan sebagian besar penggemar sepak bola bahwa tidak mungkin untuk membenci Kante, dengan kerendahan hati pemain berusia 30 tahun itu dipandang sebagai 'pemain sepak bola paling dicintai dalam sejarah sepak bola.

Bintang terbesar Setan Merah juga mengambil kesempatan ini untuk memuji kualitas luar biasa temannya, bersikeras bahwa Kante mendapatkan segalanya, dan tentu saja dia ada di mana-mana di lapangan.

Inilah yang dikatakan Pogba tentang keinginan temannya yang tak henti-hentinya untuk menang: “Dia banyak curang. Banyak. Di permainan kartu, permainan papan. Sejujurnya, saya mengatakan yang sebenarnya. Dia curang."

halaman 2 dari 3
“Dia bilang dia tidak curang, tapi dia melakukannya. Dia menggunakan kelicikan. Dia anak yang cerdas, N'Golo. Tapi, tidak apa-apa. Kamu harus mencintainya,” ungkapnya.

“Dia pemain sepak bola paling dicintai dalam sejarah sepak bola. Kamu harus mencintainya, kamu tidak bisa membencinya, itu tidak mungkin. Dia rendah hati, baik, profesional. Dia tidak akan pernah mengeluh, dia akan terus bekerja," lanjutnya.

Pogba juga mengoceh tentang kemampuan kelas dunia Kante, menyatakan bahwa temannya mendapatkan segalanya. “Dia punya segalanya. Dia bagus secara teknis, dengan kualitas umpan yang bagus, dan dia ada di mana-mana di lapangan," ujarnya.

Baca Juga :


“Aku bahkan bilang dia muncul dari tanah! Anda tidak melihatnya, dan poof dia keluar! Dia menguasai bola, dia menyelesaikannya. Dia ada di mana-mana. Untuk memiliki pemain seperti itu di sisimu, apa lagi yang bisa kamu minta?” jelasnya.

Pogba menandatangani kontrak dengan memiliki pemain seperti itu di sisi Anda, apa lagi yang bisa Anda minta? Adalah sanjungan indah untuk Kante yang kembali dalam kondisi terbaiknya setelah beberapa masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir.

Prancis akan menuju Piala Eropa dengan salah satu gelandang paling berbakat sekali lagi, Kante dan Pogba akan berharap untuk bekerja sama dan mengikuti kemenangan Piala Dunia negara itu dengan trofi besar lainnya. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624021801924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?