Barcelona Dikabarkan Mulai Bernegosiasi dengan Legendanya untuk Gantikan Ronald Koeman


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/21 - 10:30
  •    1.996

Xavi pelatih Al Sadd (AFC)
Xavi pelatih Al Sadd (AFC)

Xavi sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona untuk menjadi pelatih klub musim depan menurut Diario Sport.

Komunikasi dilakukan dengan sangat bijaksana untuk menghormati Ronald Koeman, penghuni kursi kepelatihan di Camp Nou saat ini. Tapi, itu disaring ke para pemain yang ingin mengetahui masa depan mereka sebelum berangkat untuk bergabung dengan tim nasional masing-masing.

Xavi dijadwalkan untuk berbicara dengan Joan Laporta, presiden Barcelona, ​​dalam beberapa hari mendatang dengan gagasan pertemuan tersebut adalah untuk pelatih Al-Sadd saat ini untuk menjelaskan ambisinya untuk membawa timnya sendiri dalam hal kebugaran dan medis. staf, pilar yang dia anggap penting untuk memfungsikan tim dengan benar. Persyaratan kontrak juga harus disepakati.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pembicaraan juga dilakukan dengan Mateu Alemany, direktur olahraga Barcelona. Mengamankan kontinuitas Lionel Messi dianggap sebagai kunci dalam pikiran Xavi, dengan mayoritas penataan tim dilakukan setelah pemain Argentina itu mengambil keputusan. Ruang ganti mengharapkan berita apakah dia akan datang pada akhir musim.

Namun, Xavi sendiri sebenarnya telah menandatangani kontrak baru dengan Al-Sadd untuk mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Legenda Barca ini memang telah lama diperkirakan akan kembali ke Camp Nou sebagai pelatih kepala yang pertama sebelum penunjukan Ronald Koeman pada awal 2020-21, dan setelah kemenangan pemilihan presiden Joan Laporta.

Baca Juga :


Tetapi, sosok asal Spanyol ini akan tetap memimpin tim Qatar Al-Sadd hingga 2023. Pelatih berusia 41 tahun ini telah membawa Al-Sadd meraih gelar juara Qatar Stars League (2020-21), Qatar Cup (2020 dan 2021), Qatar Super Cup (2019), Emir of Qatar Cup (2020) dan Qatar Stars Cup (2019) sejak menjadi pelatih pada 2019.

Meski demikian, Barcelona tampaknya tidak menyerah dan siap melanjutkan negosiasi untuk meluluhkan hati sang legenda.
halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623407402365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?