Paris Saint Germain Bakal Rekrut Robert Lewandowski Jika Kylian Mbappe Hengkang


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/21 - 09:30
  •    739

Robert Lewandowski penyerang Bayern Munchen (fcbayern.com)
Robert Lewandowski penyerang Bayern Munchen (fcbayern.com)

Paris Saint-Germain (PSG) terus mempersiapkan kemungkinan kepergian Kylian Mbappe musim panas ini menurut Diario AS dengan mengincar Robert Lewandoski.

Klub Prancis mengikuti dengan cermat situasi Robert Lewandowski dengan penyerang asal Polandia itu dialokasikan sebagai pengganti potensial jika Mbappe membuat pembicaraan lama tentang kepindahan ke La Liga Spanyol Real Madrid.

PSG belum membuka pembicaraan dengan Lewandowski karena semuanya bergantung pada Mbappe. Klub Paris ingin dia bertahan, tetapi setelah mendapatkan perpanjangan waktu Neymar bulan ini ada peluang bagus dia bisa melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
PSG tertarik pada Lewandowski karena terbukti bahwa Mauro Icardi belum mampu menggantikan Edinson Cavani dengan cara yang diantisipasi. Lewandowski pada bagiannya, dikatakan sedang merefleksikan masa depannya dan mempertimbangkan untuk mengambil lompatan untuk memulai tantangan baru musim panas ini.

Pemain Polandia itu telah memenangkan segalanya untuk dimenangkan di Jerman, dan tantangan membawa PSG ke gelar Liga Champions pertama mereka adalah sesuatu yang dapat mengembalikan langkahnya. Leonardo sendiri direktur olahraga PSG, tidak akan memberikan negosiasi apa pun sampai masa depan Mbappe jelas.

Baca Juga :


Lewandowski sendiri baru saja menyamai rekor pencetak gol Gerd Mueller yang sudah bertahan selama 49 tahun ketika striker Bayern Munich itu mencetak gol ke-40 di Bundesliga musim ini dalam hasil imbang 2-2 di Freiburg pada akhir pekan kemarin.

Lewandowski menyamai jumlah Mueller, mencetak lebih dari 34 pertandingan pada 1971/72, hanya dalam 28 pertandingan liga musim ini. "Ini kehormatan besar bagi saya dan untuk menorehkan sejarah modern Bundesliga," kata Lewandowski kepada SkySports.
halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624115418033

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?