Syamsuddin Batola Bicara Rekrutan Asing PSM Setelah Wiljan Pluim


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/05/21 - 06:30
  •    11.019

Wiljan Pluim
Wiljan Pluim

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengungkapkan kebutuhan tim paling utama setelah mempertahankan Wiljan Pluim. Ia merasa PSM butuh merekrut satu pemain asing di posisi depan.

PSM saat ini hanya memiliki satu pemain asing yaitu Wiljan Pluim. Sedangkan tiga pemain asing yang sempat membela PSM musim lalu yaitu Giancarlo Rodrigues, Serif Hasic dan Hussein Eldor memilih hengkang.

Meski diminati beberapa klub, Pluim tampaknya tetap memilih bertahan di PSM jika Liga 1 musim ini jadi digelar. Apalagi, pemain 32 tahun itu kabarnya masih memiliki kontrak hingga akhir 2024 mendatang. 

Baca Juga :


Nah, setelah memastikan nasib Pluim, PSM kini kabarnya mulai berburu pemain asing. Syamsuddin Batola berharap timnya bisa merekrut penyerang yang benar-benar berkualitas.

"Kita lihat saat ini sangat sulit untuk posisi striker jadi kemungkinan itu yang akan ditambah," kata Syamsuddin Batola beberapa waktu lalu.

Meski begitu, PSM saat ini sebenarnya masih belum secara resmi mengikat kontrak beberapa wajah baru seperti Patrich Wanggai, Abdul Rachman, Erwin Gutawa atau Sutanto Tan.

Namun, CEO PSM, Munafri Arifuddin, memastikan sebagian besar pemain baru yang didatangkan untuk ajang Piala Menpora itu bakal disodorkan kontrak.

"Insyallah jika semuanya ini beres sebagian besar yang bermain bagus akan kita pertahankan," ucap Munafri. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621840202132

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?