Joko Susilo Buka Suara Soal Rumor Persik Datangkan Eks Penyerang Arema FC


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/05/21 - 12:00
  •    5.948

Rivaldi Bawuo
Rivaldi Bawuo (Instagram Arema FC)

Persik Kediri kabarnya tengah mendekati eks penyerang Arema FC Rifaldi Bawuo. Meski manajemen belum mau membuka suara, tapi pelatih Persik, Joko Susilo tak menampik rumor tersebut.

Manajemen Persik mengakui bahwa pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan satu penyerang lokal. Akan tetapi, mereka masih belum mau membuka nama.

"Kalau tengah mendekati pemain lokal itu benar. Namun siapa itu tunggu saja. Kita tidak berani untuk menyebut nama sebelum proses pendekatan tersebut berbuah hasil kesepakatan,” kata Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah dikutip dari Surya.

Baca Juga :


Namun, pelatih Joko Susilo bersikap lebih terbuka soal rumor tersebut. Bahkan, ia menilai
Rifaldi punya kecocokan dengan skema permainan Persik. 

"Kalau komunikasi ya memang ada. Bahkan secara tatap muka saya dengan dia. Kalau dilihat kualitasnya, ya cocok di tim ini. Tapi saya tidak bisa komentar lebih detail lagi," kata Joko.

"Karena urusan itu wewenang ada di manajemen. Jadi soal kebijakan transfer bergantung di sana." 

Rifaldi sebelumnya sudah mendapat lampu hijau untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Ia mendapat rekomendasi dari pelatih kepala Aji Santoso setelah dinilai mampu tampil apik di Piala Menpora.

Namun, Rifaldi akhirnya memilih mundur dari Persebaya. Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apa alasan pemain 27 tahun itu menolak tawaran dari Persebaya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623852001450

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?