PSIS Kembali Lepas Pemainnya, Kali Ini M. Ridwan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/05/21 - 08:00
  •    466

M. Ridwan, dilepas PSIS.
M. Ridwan, dilepas PSIS. (psis.co.id)

PSIS kembali melepas pemainnya dalam menyongsong Liga 1 2020. Setelah Abanda Rahman dan Safrudin Tahar, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu terbaru melepas striker Muhamad Ridwan.

Kepastian itu diumumkan lewat website resmi PSIS pada Minggu (16/5/2021). CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan momen melepas eks Persela itu salah satunya agar Ridwan makin berkembang.

“Hari ini kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan. Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi kariernya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior,” ucap Yoyo di laman resmi klub.

Baca Juga :


“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan supaya Ridwan lebih sukses kedepannya di klub lain,” tuturnya lagi.

Sementara itu, M. Ridwan pun berterima kasih karena selama ini sudah diberikan kepercayaan untuk bergabung dengan PSIS. 

“Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh official, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun,” ujar Ridwan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1619512202178

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?