Praveen Jordan Bicara Pensiun dan Pernikahan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/05/21 - 08:10
  •    4.080

Praveen Jordan, ganda campuran Pelatnas.
Praveen Jordan, ganda campuran Pelatnas. (BWF)

Nama Praveen Jordan tengah menapaki tangga popularitas. Hal itu tak lepas dari penampilan gemilangnya dalam tiga tahun terakhir.

Pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur, sukses meraih lima gelar prestisius dalam durasi waktu tersebut. Bersama Melati Daeva Oktavianti di nomor ganda campuran, Praveen berhasil menjadi juara Denmark Open 2019, France Open 2019, dan All England 2020.

Tak hanya itu, pada 2019 pun Praveen meraih dua medali emas di nomor ganda campuran dan tim beregu putra di SEA Games 2019.

Mengacu pada rentetan prestasi yang diraihnya, kini Praveen/Melati pun berhasil menjadi ganda campuran terbaik Indonesia. Mereka menghuni peringkat keempat di ranking BWF. Terbaru, Praveen/Melati pun masuk ke Olimpiade Tokyo 2021 lantaran menghuni peringkat empat dalam Kualifikasi Olimpiade.

Baca Juga :


Bagi Praveen, Olimpiade menjadi momentum yang bakal membawa arah kariernya di masa depan, termasuk soal pensiun. Hal itu ia ungkap saat menjawab pertanyaan dari Liliyana Natsir (host) dalam program Tektokan Ala Butet di kanal Youtube PB Djarum.

"Pensiun entar lah. Lihat di Olimpiade dulu. Liat dulu di Olimpiade," kata Praveen saat menjawa pertanyaan soal kapan bakal pensiun.

Ia pun langsung menjawab pertanyaan yang diajukan Liliyana Natsir soal rencana melaksanakan pernikahan. Pebulutangkis yang biasa disapa Ucok itu langsung menyanyakan kesiapannya dari Melati yang juga menjadi tamu dalam Tektokan Ala Butet.

Sayangnya dalam dialog penuh tawa tersebut videonya langsung dikahiri oleh Liliyana Natsir alias Butet. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1617427201388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?