Hasil Liga Spanyol: Menang Dramatis atas Osasuna, Atletico Selangkah Lagi Rengkuh Gelar Juara!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/05/21 - 01:47
  •    32.769

Luis Suarez melakukan selebrasi bersama Joao Felix usai membobol gawang Osasuna
Luis Suarez melakukan selebrasi bersama Joao Felix usai membobol gawang Osasuna (Twitter/@Atleti)

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Osasuna dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid hari Senin (17/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Atletico Madrid yang saat ini memimpin perburuan gelar juara LaLiga Spanyol langsung bermain menyerang sejak awal babak pertama. Hanya saja pertahanan Osasuna juga cukup sulit untuk ditembus.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. 

Drama baru terjadi di babak kedua. Atletico yang terus menyerang mampu membobol gawang Osasuna pada menit 59 lewat pemain belakangnya Stefan Savic. Namun gol tersebut akhirnya dianulir wasit karena offside setelah melihat tayangan VAR.

Baca Juga :


Saat Atletico terus menekan, justru Osasuna yang mampu membuka keunggulan pada menit 76 lewat sundulan Ante Budimir. Bola sebenarnya mampu ditepis Jan Oblak, namun ternyata sudah lebih dulu melewati garis gawang. Atletico tertinggal 0-1.

Tertinggal satu gol, para pemain Atletico langsung memberikan responnya. Pada menit 82, Atletico sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak dekat Renan Lodi. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Atletico pun akhirnya sukses berbalik unggul pada menit 88 lewat gol Luis Suarez. Menerima umpan matang Yannick Carrasco, tendangan kaki kanan Suarez sukses membobol gawang Osasuna.

Skor 2-1 untuk keunggulan Atletico pun bertahan hingga babak kedua usai.

Hasil ini membuat Atletico Madrid mampu mempertahankan posisi puncak klasemen dengan poin 83, unggul dua poin dari Real Madrid yang juga meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao.

Pertandingan lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol sendiri masih menyisakan satu laga lagi yang akan berlangsung pekan depan. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  17/05/21 - 06:44






Video Trending



Berita Terkait


1622728802508

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?