Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Bilbao, Madrid Terus Jaga Persaingan Juara dengan Atletico


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/05/21 - 02:01
  •    2.464

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Nacho Fernandez
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Nacho Fernandez (Twitter/@realmadriden)

Real Madrid belum menyerah dalam perburuan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini setelah sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao di Estadio San Mames hari Senin (17/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Jalannya laga di babak pertama berlangsung dengan sangat ketat. Penguasaan bola yang sangat dominan dari Real Madrid mampu diimbangi dengan pertahanan kuat dari Athletic Bilbao.

Ketatnya laga di babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Real Madrid tetap tampil dominan. Bedanya, El Real kini mampu membuka keunggulan pada menit 68 lewat gol Nacho Fernandez.

Baca Juga :


Menerima umpan matang Casemiro, Nacho dengan tenang menaklukkan kiper Bilbao dengan sepakan jarak dekatnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Pasca gol tersebut, giliran tuan rumah Bilbao yang bermain lebih menyerang. Satu peluang emas didapat pada menit 83 lewat sundulan Mikel Vesga, namun bola masih melebar tipis di sisi kiri gawang Thibaut Courtois.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Zinedine Zidane tetap mampu menjaga jarak dengan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara. El Real berada di posisi dua dengan poin 81.
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  17/05/21 - 06:46






Video Trending



Berita Terkait


1623913202133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?