Kalahkan Chelsea, Barcelona Juara Liga Champions Wanita


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/21 - 05:38
  •    1.251

foto: fcbfemenino
foto: fcbfemenino

Barcelona meraih gelar Liga Champions Wanita pertamanya dengan mendominasi di menit awal dan mengalahkan Chelsea 4-0 pada hari Minggu (16/5).

Barcelona tampil menyerang dan mendominasi pertahanan Chelsea untuk memimpin 4-0 di babak pertama, dimulai dengan gol bunuh diri kurang dari satu menit menuju final.

Membuat penampilan pertamanya di final, Chelsea segera berada di bawah tekanan dengan ketingalan 1-0 ketika sebuah tendangan membentur gelandang Chelsea Melanie Leupolz dan melewati kiper Ann-Katrin Berger ke gawang.

Baca Juga :


Alexia Putellas mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-14 setelah Leupolz melakukan pelanggaran terhadap Jenni Hermoso di dalam kotak. Tujuh menit kemudian, Aitana Bonmati menerima umpan dari Putellas di depan gawang, melewati Berger, dan membuat tim asuhan pelatih Lluis Cortes unggul tiga gol.

Lieke Martens dengan brilian menjadi inisiator gol keempat, menggiring bola ke sisi kiri dan memberikan umpan silang ke Caroline Graham Hansen, yang melepaskannya ke gawang dari jarak dekat pada menit ke-36.

Barça adalah tim pertama dari Spanyol yang memenangkan kompetisi klub top Eropa, yang baru-baru ini didominasi oleh juara tujuh kali Lyon dari Prancis.

Barca juga menjadi tim pertama yang sukses meraih gelar liga Champions Eropa di kategori pria dan juga wanita. Sayang hasil ini tak dibarengi skuat Pria yang harus tersingkir di babak 16 besar. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1624100402208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?