Liga Prancis: PSG atau Lille, Penentuan Juara Ditentukan di Pertandingan Terakhir


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/21 - 06:16
  •    4.511

foto: indianexpres
foto: indianexpres

Paris Saint-Germain mengalahkan Reims 4-0 pada Senin (17/5) dinihari untuk membawa perebutan gelar juara liga Prancis ditentukan di hari terakhir.

PSG unggul lebih dulu setelah bek Reims Yunis Abdelhamid diusir keluar lapangan pada menit ke-11 karena melakukan handball, dan Neymar mengonversi penalti dengan baik.

Kylian Mbappe menggandakan keunggulan di pertengahan babak pertama setelah kesalahan dari bek Thomas Foket, yang mengirim bola di area penalti sendiri dimanfaatkan Mbappe untuk mencetak gol ke-26 dan ke-40 yang memimpin liga secara keseluruhan musim ini.

Baca Juga :


Bek tengah Marquinhos mencetak gol dengan sundulan ciri khasnya di pertengahan babak kedua dan striker Italia Moise Kean melengkapi skor di menit terakhir.

Sementara pemuncak klasemen dan pesaing PSG, Lille bermain imbang 0-0 di kandang melawan Saint-Etienne pada Minggu untuk unggul satu poin di puncak klasemen. Lille di peringkat pertama dengan 80 poin sementara PSG terpaut satu angka di bawah.

Kedua tim menjalani laga terakhir pekan depan, dengan PSG melawan Brest dan Lille menghadapi Angers.

“Kami yang pertama dan kami harus memenangkan pertandingan terakhir,” kata kapten Lille Jose Fonte dilansir AFP. “Kami biasanya mendapatkan hasil yang bagus di luar kandang.” halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1624115418033

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?