Enam Kemenangan Beruntun Bawa Borussia Dortmund ke Liga Champions Musim Depan



  •    Robert
  •    17/05/21 - 08:10
  •    2.227

BVB Twitter
BVB Twitter

Borussia Dortmund memastikan tempat di Liga Champions untuk ke-10 kalinya dalam 11 musim setelah mengalahkan Mainz dengan skor 3-1 pada pekan ke-33 Bundesliga.

Pencapaian tersebut bisa menjadi pendorong harapan mereka untuk mempertahankan pemain bintang seperti Erling Braut Haaland dan Jadon Sancho di Jerman musim depan.

Dortmund tertinggal tujuh poin dari posisi empat besar pada awal April tetapi telah memenangkan enam pertandingan Bundesliga sejak itu.

Raphael Guerreiro, Marco Reus dan Julian Brandt mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Mainz. Sementara Robin Quaison mencetak gol dari titiik penalti hiburan di menit-menit terakhir untuk tuan rumah.

Baca Juga :


Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi Dortmund, yang sebelumnya mengalahkan RB Leipzig 4-1 untuk memenangkan Piala Jerman pada hari Kamis.

"Tidak banyak orang yang percaya pada kami," kata kapten Dortmund Reus.

"Tim ini pantas mendapatkan pujian yang luar biasa. Kami telah menunjukkan mentalitas yang sangat kuat dalam beberapa pekan terakhir.

"Ketika kami harus melakukannya, kami mampu melakukan hal-hal hebat."

Selain Bayern Munchen sang juara musim ini, RB Leipzig, Dortmund dan Wolfsburg dipastikan akan menjadi wakil Jerman dii Liga Champions musim depan.


Tim peringkat keempat saat ini Wolfsburg (61 poin) sudah tak terkejar oleh Frankfurt yang berada di posisi kelima dengan 57 poin dengan satu pertandingan tersisa pekan depan.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624126248872

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?