Solskjaer Bicara Peluang Maguire Tampil di Final Liga Europa


  •    Robert
  •    17/05/21 - 13:30
  •    444

Harry Maguire - Manchester United (Guardian)
Harry Maguire - Manchester United (Guardian)

Harry Maguire dikabarkan bisa tepat waktu untuk fit di final Liga Europa, menurut manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Maguire menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki saat United menang 3-1 di Aston Villa seminggu lalu, membuatnya diragukan tampil di final melawan Villarreal di Gdansk, Polandia pada 26 Mei.

Tetapi Solskjaer mengatakan dia tetap optimis tentang peluang Maguire untuk tampil di final, meski mengakui tim medis United tidak mengambil risiko dengan pemulihannya.

“Dia membuat kemajuan, tetapi kami secara sadar mengambil jalan untuk tidak mengujinya terlalu dini, terlalu cepat, karena kami tidak ingin memperburuk sesuatu,” kata Solskjaer.

“Harry sangat - bagaimana menurutmu? - dia sangat menginginkan ini, jadi dia juga tidak ingin mengambil risiko.

“Saat saya berbicara dengannya pagi ini, dia cukup positif. Tapi tentu saja, sehari setelah itu terjadi, kami semua terpuruk.

Baca Juga :


“Tapi kami melihat sejak awal atau memutuskan kami harus fokus, harus positif dan berpikir bahwa Anda akan berhasil sampai Anda harus mengatakan 'tidak'. Saya selalu optimis, jadi kami positif.

“Mudah-mudahan kami akan mendapat kabar baik lebih awal tapi saya akan memberikannya selama dibutuhkan. Saya menjadi pemain yang sangat bagus ketika saya cedera.

“Orang-orang kemudian menyadari apa yang bisa saya lakukan. Harry adalah pemimpin dan kapten kami. Dia sangat merindukan.

“Semoga dia siap untuk final. Aku akan memberinya selama yang dia butuhkan, sampai dia mengatakan ya atau tidak. ”

Solskjaer mengakui dia menghadapi beberapa dilema untuk pemilihan pemain di final, tidak terkecuali apakah akan memilih David De Gea atau Dean Henderson di gawang. halaman 2 dari 3
De Gea telah menjadi starter di semua pertandingan United di Liga Europa, dengan Henderson mendapat penghargaan di Liga Premier, meskipun Solskjaer tetap ragu-ragu tentang siapa yang akan menjadi starter di final.

"Saya pikir ada banyak panggilan sulit yang harus dilakukan, karena seluruh skuat telah berkontribusi besar," kata Solskjaer.

"Ini mungkin skenario yang berbeda dengan penjaga gawang daripada biasanya, karena mereka telah berbagi, saya tidak tahu berapa banyak pertandingan, mendekati 60.

“Keduanya berada di dalam dan sekitar tanda 30 dan keduanya telah melakukannya dengan sangat baik, jadi itu akan menjadi panggilan yang sulit, tentu saja. Tapi saya harus melakukan dua atau tiga panggilan sulit lainnya juga.

Baca Juga :


“Itulah sifat pekerjaan ini, bahwa Anda harus membuat beberapa keputusan sulit dan Anda harus mendukungnya.

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan tersisa di liga untuk menyelesaikan apa yang akan menjadi 11 pertandingan final nanti.

“Semua pemain saya, mereka tahu mereka penting bagi kami musim ini.

“Kami tidak bisa mencapai final, tempat kedua di liga, tanpa kontribusi semua pemain setiap hari karena itulah budaya kami.

“Mereka kompetitif, tapi mereka juga sangat suportif.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623913802356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?