Ingin Fokus di Timnas, Ryuji Utomo Cuti Main Medsos


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/05/21 - 14:30
  •    552

Ryju Utomo, cuti main medsos.
Ryju Utomo, cuti main medsos. (instagram/@ryujiutomo)

Ryuji Utomo menjadi salah satu pemain yang diboyong ke Dubia, Uni Emirate Arab (UEA), untuk berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Ia mastikan dirinya bakal fokus 100 persen agar bisa berkontribusi maksimal untuk timnas. Bahkan, pemain yang kini berseragam Penang FC (Malaysia) itu sampai memilih "cuti" dalam bermain media sosial atau medsos.

Hal itu ia umumkan dalam instagram pribadinya, @ryujiutomo.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan dengan tim nasional dalam beberapa waktu ke depan, saya pribadi memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial sampai berakhirnya event," tulis Ryuji.

Baca Juga :


"Akun ini akan dijalankan oleh manajer saya, terkait pelaksanaan tanggung jawab pekerjaan yang masih ada (sponsorship dll). Sampai jumpa nanti teman-teman, mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Salam, Ryuji Utomo," tulisnya lagi.

Postingan itu pun menuai banyak pujian. Ia dinilai sebagai pemain profesional sejati karena disiplin dalam menjalani tugasnya sebagai pesepak bola.

Sementara itu, sebenarnya Ryuji menjadi salah satu dari lima nama pemain yang tak mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Ia dan empat pemain lainnya yang berkarier di luar negeri diberikan hak istimewa untuk langsung bergabung di UEA.

Timnas akan menjalani tiga laga sisa Grup G Kualifkasi Piala Dunia 2022 pada awal Juni 2021, yaitu menghadapi Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan UEA (11/6/2021). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623811201597

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?