Koeman: Barcelona Masih Butuh Messi


  •    Robert
  •    17/05/21 - 15:00
  •    489

Lionel Messi - Barcelona (Twitter Barcelona)
Lionel Messi - Barcelona (Twitter Barcelona)

Ronald Koeman memiliki pernyataan yang menarik tentang pentingnya Lionel Messi bagi Barcelona saat ia ditanyai tentang masa depannya sendiri dan masa depan kaptennya.

Peluang Barca untuk memenangkan LaLiga usai sudah setelah hasil hari Minggu, dengan Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama menang di tempat lain saat Blaugrana kalah 2-1 di kandang sendiri dari Celta Vigo.

Kemenangan Atletico membuat Barca tidak akan bisa menyelesaikan musim ini sebagai juara terlepas dari hasil mereka melawan Celta.

Baca Juga :


Meskipun mereka memimpin melalui gol dari Lionel Messi di babak pertama, Santi Mina mencetak gol sebelum jeda dan kemudian menyegel kemenangan gemilang bagi Galicia.

Namun, musim ini sangat mengecewakan di Camp Nou, dengan kekalahan ketujuh Blaugrana terbanyak dalam satu musim liga sejak sembilan musim pada 2007-08. Itu juga terakhir kali Barca memiliki kurang dari 76 poin mereka saat ini setelah 37 pertandingan (64).

Pertanyaan tentang masa depan sang pelatih tentu menjadi pertanyaan besar, tetapi Koeman menjawab pada hari Minggu: "Saya tidak akan menjawabnya." halaman 2 dari 3
Namun, kekhawatiran yang lebih besar bagi para penggemar Barca adalah keputusan tentang langkah Messi berikutnya, dengan pemain nomor 10 legendaris itu akan habis kontraknya untuk penutupan musim kedua berturut-turut.

Sundulannya ke gawang Celta menjadikan ini pertandingan ke-300 berbeda di LaLiga yang ia cetak - pemain hebat Madrid Raul berada di urutan kedua dengan 186 - sementara ia mencetak 30 gol liga untuk kesembilan kalinya dalam 12 kampanye.

Sejak pergantian tahun, tidak ada pemain di lima liga top Eropa yang terlibat lebih dari 31 gol Messi (23 gol, delapan assist) dan Barca tentu saja ingin mempertahankan kapten mereka.

Baca Juga :


Ditanya apakah Messi tampil di Camp Nou untuk terakhir kalinya, Koeman berkata: "Mudah-mudahan tidak.

"Dia masih yang terbaik di dunia dan juga telah menunjukkan hari ini bahwa tidak mungkin bermain tanpa dia.

“Dia telah mencetak 30 gol di LaLiga dan telah memberi kami banyak poin di LaLiga. Ini pertanyaan bagi Leo. Bagi saya dan klub, semoga saja dia tetap bersama kami.

"Karena jika Leo tidak ada di sini, kami ragu siapa yang akan mencetak gol." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623982201857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?