Pochettino Minta Pemain PSG Percaya Soal Peluang Juara Ligue 1


  •    Robert
  •    17/05/21 - 12:10
  •    627

PSG Inside
PSG Inside

Pelatih kepala Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengatakan timnya harus percaya pada peluang mereka setelah membawa perburuan gelar Ligue 1 ke laga terakhir musim ini.

PSG menjaga harapan mereka untuk mempertahankan gelar liga tetap hidup berkat kemenangan 4-0 dari Reims pada hari Minggu, yang membawa juara bertahan hanya berjarak satu poin dari pemimpin klasemen Lille menuju putaran final musim 2020-21.

Neymar dan Kylian Mbappe semuanya mencetak gol melawan Reims dan PSG akan menghadapi Brest pada hari terakhir hanya mendapatkan gelar jika mereka memiliki hasil yang lebih baik dari yang didapat Lille melawan Angers, membutuhkan tim Christophe Galtier untuk tergelincir.

Baca Juga :


Satu poin yang memisahkan Lille (80) dan PSG (79) sebelum matchday terakhir adalah jarak terkecil antara pemimpin dan tim urutan kedua pada tahap Ligue 1 ini sejak musim 2001-02 (Lens unggul satu poin dari Lyon tetapi terakhir akhirnya menang).

"Yang paling penting adalah percaya pada peluang kami," kata Pochettino setelah pertandingan.

"Tapi sekarang kami harus fokus pada final [Coupe de France] hari Rabu melawan Monaco. Itu tujuan pertama kami. Kemudian setelah final Piala Prancis kami akan fokus pada pertandingan kami melawan Brest. halaman 2 dari 3
"Yang terpenting adalah kami masih memiliki peluang untuk memenangkan liga. Kami harus melakukan tugas kami dan melihat apa yang dilakukan Lille melawan Angers.

"Kadang-kadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan berpikir itu adalah penalti dan sayangnya kartu merah untuk Reims. Itulah sepak bola, terkadang keberuntungan berjalan sesuai keinginan Anda, dan malam ini berjalan sesuai keinginan kami.

Baca Juga :


"Saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan dan tiga poin yang menempatkan kami dalam posisi untuk bertarung dengan Lille hingga pertandingan terakhir."

Neymar membuka skor dengan penalti pada menit ke-13 sebelum Mbappe menggandakan keunggulan PSG 11 menit kemudian, sementara Marquinhos dan Moise Kean memastikan poin penuh di babak kedua.

PSG telah memperoleh 79 poin setelah 37 pertandingan di Ligue 1 musim ini, hanya Monaco (79 pada 2013-14) dan tim Paris (86 pada 2016-17) yang mengklaim setidaknya banyak poin tanpa berdiri di puncak klasemen saat ini. tahap musim ini. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623229801991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?