Zinedine Zidane Hengkang, Carlo Ancelotti Dikabarkan Jadi Calon Pengganti


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/05/21 - 16:00
  •    504

Carlo Ancelotti, dikabarkan diminati Real Madrid. (via TEAMtalk)
Carlo Ancelotti, dikabarkan diminati Real Madrid. (via TEAMtalk)

Kerja sama antara Zinedine Zidane dengan Real Madrid dikabarkan bakal berakhir setalah LaLiga musim ini tuntas. Bahkan, pelatih asal Prancis itu disebut-sebut sudah berpamitan kepada pemainnya.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu media ternama Spanyol, Marca. Keputusan meninggalkan Real Madrid karena Zidane merasa tekanan yang ia dapat semakin berat.

Lantas jika Zidane pergi, siapa yang menggantikan sosoknya di kursi kepelatihan Madird?

The Miror mengabarkan bahwa sudah mulai muncul satu nama yang berpotensi menggantikan peran Zidane. Adalah Carlo Ancelotti sosok yang dimaksud.

Baca Juga :


Toh Ancelotti bukan fugur asing untuk tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Ia pernah menangani Madrid pada rentang waktu 2013-2015. 

Kala itu, catatan Ancelotti adalah 89 kemenangan, 14 kali imbang, dan 16 kali kalah di semua level kompetisi. Soal gelar, ia berhasil membawa timnya meraih empat trofi, yaitu Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Jadi wajar jika Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali mengingankan jasa sang juru taktik. Tapi, ada rintangan tentunya yang harus dilewati Madrid.

Pasalnya, Carlo Ancelotti masih terikat kontrak dengan Everton sampai 30 Juni 2024. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623913202133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?