Putri KW Deg-degan Main di Kampung Halaman Idolanya  


  •    Nafielah Mahmudah
  •    17/05/21 - 11:09
  •    786

Putri Kusuma Wardani, tunggal putri Pelatnas PBSI (Badmintonindonesia.org)
Putri Kusuma Wardani, tunggal putri Pelatnas PBSI (Badmintonindonesia.org)

Pemain tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani bersiap turun pada debutnya di turnamen level 300, Spain Masters 2021.

Putri mengaku deg-degan menghadapi debutnya tersebut, ditambah lagi Spanyol merupakan kampung halaman idolanya, Carolina Marin.

"Saya ada rasa deg-degan mau main pertama di Super 300. Tetapi excited juga sih, apalagi kan ini bermain di negaranya Carolina Marin, pemain idola saya," kata Putri dikutip Badmintonindonesia.org.

"Harapannya sih hasil di sini bisa bagus dan ingin banget ketemu dia. Semoga saya bisa mewujudkan itu. Tapi mau fokus satu-satu dulu saja. Syukur-syukur dia bisa nonton langsung juga pertandingan saya," lanjut Putri.

Baca Juga :


Spain Masters 2021 akan berlangsung pada 18-23 Mei di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol. Di babak pertama, Putri akan berhadapan dengan Gadde Ruthvika Shivani dari India.

"Persiapan seperti turnamen-turnamen sebelumnya saja. Tetapi saya fokus ke peningkatan akurasi," kata Putri.

halaman 2 dari 3
"Sejauh ini sudah maksimal. Nanti tinggal penyesuaian dan penerapannya di lapangannya. Lawan kan dari India dan saya belum pernah melihat permainannya. Jadi lebih ke mempersiapkan diri sendiri dulu," ungkap Putri lagi.

Selain Putri, wakil Indonesia lain yang turun di sektor ini adalah Ruselli Hartawan. Ruselli akan melawan Samiya Imad Farooqi (India) di babak pertama.

Jika Putri dan Ruselli sama-sama berhasil lolos ke babak dua, mereka akan langsung berhadapan untuk memperebutkan tiket perempat final. halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  17/05/21 - 11:13






Video Trending



Berita Terkait


1622446802295

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?