Riyad Mahrez Ingin Pensiun di Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/21 - 19:00
  •    691

riyad mahrez
riyad mahrez - manchester city (foto: bein sports)

Riyad Mahrez telah mengungkapkan bahwa dia tidak berencana meninggalkan Manchester City dan ingin mengakhiri karirnya dengan juara Liga Premier Inggris musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi bagian vital bagi The Citizens selama musim 2020-21, mencetak 14 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Secara total, Mahrez telah tampil di 139 kesempatan untuk Man City sejak tiba dari Leicester City pada 2018, mencetak 39 gol dan mencatatkan 35 assist untuk tim asuhan Pep Guardiola.

Baca Juga :


Pemain timnas Aljazair mendukung Marseille sebagai seorang anak, tetapi ketika ditanya apakah dia ingin mengakhiri karirnya dengan klub Prancis, penyerang itu mengungkapkan bahwa dia ingin pensiun di Inggris.

"Tidak, itu bukan sesuatu yang akan saya katakan (menyelesaikan karirnya di Marseille). Saya ingin mengakhiri karir saya di Inggris dan di Manchester City." kata Mahrez dalam wawancara bersama RMC.

Mantan pemain muda Le Havre tersebut telah mencetak empat gol dan mencatatkan dua assist dalam 11 penampilan Liga Champions musim ini dan diperkirakan akan menjadi starting XI Man City untuk final melawan Chelsea. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623247801771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?