Raul Gonzalez Jawab Rumor Bakal Gantikan Zidane di Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/21 - 18:30
  •    547

raul gonzalez (foto: twitter)
raul gonzalez (foto: twitter)

Raul menyebut Real Madrid adalah "rumahnya" di tengah rumor bahwa pria Spanyol itu bisa menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala Los Blancos pada akhir musim.

Zidane disebut akan mundur dari peran manajerialnya musim panas ini karena pria Prancis itu dianggap kecewa dengan kehidupan di klub.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Raul, yang saat ini menangani Real Madrid Castilla, menjadi favorit untuk menjadi pelatih kepala klub ibu kota berikutnya.

Baca Juga :


Mantan pemain timnas Spanyol itu tidak secara langsung membahas peran tim utama di Bernabeu tetapi menegaskan bahwa dia ingin "melanjutkan" di Real Madrid.

"Ini rumah saya dan ini tempat yang saya inginkan. Ini bukan saatnya membicarakan masa depan siapa pun," katanya kepada Marca. "Kami telah belajar banyak tahun ini. Saya adalah karyawan klub."

"Sejak saya memutuskan untuk menjadi pelatih tiga atau empat tahun lalu, yang terbaik adalah melakukannya di rumah, di klub saya, mendapatkan pengalaman dan melatih dengan cara terbaik. Saya seorang pria yang mencintai klub ini, saya bahagia di rumah dan saya ' Saya bersemangat untuk melanjutkan. "

Raul yang kini berusia 43 tahun itu membuat 741 penampilan untuk raksasa ibu kota antara 1994 dan 2010, mencetak 323 gol, menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua klub sepanjang masa di belakang Cristiano Ronaldo. halaman 2 dari 2


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1623301202466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?