Bek Asal Belanda Ini Sambut Baik Ketertarikan Manchester United Memboyongnya


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/21 - 19:30
  •    3.079

sven botman (foto: istimewa)
sven botman (foto: istimewa)

Sven Botman menyambut spekulasi saat ini seputar masa depannya. Bek tengah Lille tersebut terbuka untuk pindah selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu sangat dikaitkan dengan Liverpool pada Januari, sementara sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United telah mengidentifikasi bek tengah itu sebagai target transfer potensial.

Botman telah mengatakan bahwa rumor tersebut adalah "pujian yang baik" untuk dikaitkan dengan beberapa klub terbesar Eropa dan telah menolak untuk mengesampingkan perpindahan dari klub Ligue 1 yang diperkuatnya di bursa transfer mendatang.

Baca Juga :


"Ini pujian yang bagus ketika Anda mendengar klub-klub ini tertarik," kata Botman kepada The Athletic.

"Saya berbohong jika saya mengatakan itu tidak menarik bagi saya - ini pertama kalinya klub-klub besar dikaitkan dengan saya - tetapi ini terlalu dini karena pada Januari saya hanya di Lille selama setengah musim."

"Senang mendengarnya, tapi saya fokus pada Lille dan saya masih melakukan ini. Setelah musim ini saya akan menikmati liburan dan melihat apa yang terjadi selanjutnya."

Pemain asal Belanda itu baru bergabung dengan Lille dari Ajax Juli lalu, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Ligue 1 itu, dan ia telah membuat 45 penampilan di semua kompetisi musim ini. halaman 2 dari 2


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1623762601453

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?