Borneo FC Bakal Tantang PSG Pati dalam Program TC Yogyakarta


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/05/21 - 17:10
  •    405

Borneo FC baal beruji coba dengan PSG Pati.
Borneo FC baal beruji coba dengan PSG Pati. (ligaindonesiabaru.com)

Borneo FC bakal menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta dalam menyongsong Liga 1 2021. Agenda itu akan mulai berlangsung pada 23 Mei 2021.

Di TC tersebut, Borneo akan menjalani beberapa laga uji coba. Lawan pertama pun sudah didapat, yaitu salah satu tim Liga 2 yang kini ramai dibicarakan banyak orang.

"Satu lawan tanding selama menjalani program TC di Yogyakarta nanti sudah kami dapatkan, sampai jumpa di lapangan hijau PSG Pati," tulis instagram resmi Borneo FC.

Sementara itu, sambil menunggu TC, tim pelatih masih fokus memantau latihan mandiri para pemainnya. 

Baca Juga :


"Sebagai pemain profesional kami percaya anak-anak akan jalankan program dengan sepenuh hati. (Tapi) tetap kami monitor," tutur Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

"Ada grupnya sebenarnya, tapi lebih banyak komunikasi inten secara pribadi. Karena memang kondisi mereka harus naik saat nanti kumpul kembali," katanya lagi.

Tim pelatih sejatinya tak berharap kondisi para pemain dalam angka 100 persen saat tiba di Yogyakarta nantinya. 

"Kami harap peningkatan secara umum meningkat ya. Fisik dan teknik setidaknya di angka 80 persen. Karena agenda di TC nanti lebih banyak uji coba dan mereka wajib maksimal,” ucap Amir lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623756601806

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?