Bikin Unggahan Kontroversial, Penyerang PSV Ganti Bendera Palestina dengan Israel


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/05/21 - 20:30
  •    5.695

Eran Zahavi
Eran Zahavi

Striker PSV Eindhoven Eran Zahavi membuat sebuah unggahan berbau kontroversi di akun Instagram pribadinya. Ia mengedit foto perayaan duo Leicester City, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana saat membentangkan bendera Palestina.

Choudhury dan Fofana mengibarkan bendera Palestina seusai Leicester City menang 1-0 atas Chelsea dalam laga final Piala FA. Hal itu dilakukan keduanya sebagai dukungan untuk Palestina yang tengah berkonflik dengan Israel.

Akan tetapi, Zahavi mengubah foto tersebut dan memasang bendera Israel di atas bendera Palestina. Penyerang asal Israel itu lantas mengunggahnya di story Instagram. "Terima kasih atas dukungan Anda," tulis Zahavi.

Baca Juga :


Namun, unggahan tersebut hanya bertahan beberapa jam. Zahavi lantas memilih menghapus foto tersebut. Akan tetapi, unggahan itu sudah terlanjur menjadi perbincangan di media sosial.

dok. sportbible


Sebelumnya, Zahavi sempat menjalani minggu cukup traumatis. Sebab, keluarganya dirampok dengan todongan senjata di rumah mereka di Amsterdam Minggu lalu.

Ketika dua pria bersenjata masuk ke rumahnya dan mengancam istri dan ketiga anaknya, Zahavi tengah berlatih bersama PSV. Beruntung, meski kehilangan sejumlah harta benda, keluarga Zahavi masih selamat dan tidak mengalami cedera apapun.

"Terima kasih semuanya atas dukungannya selama minggu ini," kata Zahavi berterima kasih lewat akun Instagram pribadinya. "Dan terima kasih banyak untuk istri saya. Terima kasih PSV untuk setiap detail kecil selama momen sulit ini #lovealwayswins".

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624011001388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?