Egy Maulana Akhiri Musim Ketiga bersama Lechia Gdansk dengan Kekalahan


  •    Robert
  •    17/05/21 - 16:10
  •    3.578

Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri (Lechia net)
Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri (Lechia net)

Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri mencicipi menit yang berharga saat Lechia Gdansk berhadapan dengan Jagiellonia pada hari Minggu (16/5) kemarin.

Lechia kalah 2-1 atas Jagiellonia di laga terakhir liga utama Polandia atau Ekstraklasa musim ini.

Egy masuk pada menit ke-85 untuk menggantikan Zarko Udovicic. Walau bermain kurang dari 10 menit Egy tampil cukup apik. 

Beberapa kali pergerakannya mampu membangun serangan Lechia. selain itu dia juga sering mendapatkan bola dan memberikan umpan kepada rekan-rekannya. Selain itu, pergerakannya pun cukup baik.

Kekalahan ini membuat Lechia finis di posisi ketujuh klasemen Ekstraklasa dengan 42 poin. Sementara itu, Jagiellonia menempati posisi kesembilan dengan 37 angka.

Baca Juga :


Ini merupakan penampilan kedua Egy di tim utama Lechia pada tahun 2021. Sebelumnya, Egy juga bermain sebagai pemain pengganti saat Lechia dikalahkan Lech Poznan dengan skor telak 0-3.

Egy sudah tampil sebanyak tujuh kali di ajang Ekstraklasa musim ini. Namun, pemain asal Sumatera Utara, itu hanya memiliki menit bermain rata-rata 12 menit. Dalam tiga musim, Egy hanya bermaiin 11 pertandingan bersama Lechia dan menjadi juara Piala Polandia dan Piala Super Polandia 2019.

Kontrak Egy bersama Lechia sendiri akan habis pada 30 Juni mendatang, Lechia memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama dua tahun kedepan.

Rencananya Egy akan bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623233402238

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?