Pelatih Baru Arema Sudah Tiba di Jakarta, Siapkan Program Latihan


  •    Robert
  •    17/05/21 - 20:10
  •    1.737

 Pelatih baru Arema FC asal Portugal, Eduardo Almeida (Malang Voice)
Pelatih baru Arema FC asal Portugal, Eduardo Almeida (Malang Voice)

Pelatih baru Arema FC asal Portugal, Eduardo Almeida sudah tiba di Jakarta dan sedang menjalani masa karantina sesuai dengan aturan yang berlaku untuk pencegahan COVID-19.

Setibanya di Jakarta, Eduardo mengaku tak ada masalah dengan kondisinya. Bahkan ia dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani tes PCR.

Rencananya setelah menjalani masa karantina, pelatih berusia 43 tahun itu akan bertolak ke Malang pada 17 Mei 2021.

Baca Juga :


Arema sendiri baru akan kembali berlatih setelah libur Idul Fitri pada 21 Mei dan diharapkan mantan pelatih Semen Padang itu bisa memimpin sesi latihan.

“Ya sangat penting sebuah tim punya target tinggi. Ini akan memberikan tanggung jawab besar kepada semua. Pelatih, staf, dan juga pemain dalam prosesnya,” ujar Almeida dikutip dari Kompas.

“Namun, tentu saja, target tersebut harus realistis. Berdasarkan banyak faktor, ini bukan tentang pelatih namun juga tanggung jawab seluruh tim untuk meraih target tersebut.” 

“Namun, memang penting target tinggi dan realistis, karena ini akan membuat kami lebih bertanggung jawab kepada pekerjaan kami, dan saya tidak ada masalah dengan itu,” tutur Eduardo Almeida lagi. halaman 2 dari 3
Almeida berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mengangkat permainan Singo Edan di musim 2021. Mengenai target yang dipatok manajemen itu, Eduardo mengaku siap.

Meskipun ia tak menampik jika hal itu tak mudah untuk diraih, sebab ia harus membawa Arema FC menjadi juara Liga 1 2021 atau paling tidak finish posisi runner-up.

Baca Juga :


“Karena saya akan mengerjakan bersama tim, bekerja keras untuk meraih hasil terbaik dari hari ke hari ke depannya," kata dia. 

"Saya yakin kami akan melewati musim dengan baik, dan berusaha memenangkan semua laga,” lanjutnya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624093202888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?