Persija Kembali Berlatih Pekan Ini, Sudah Dipimpin Pelatih Baru?


  •    Rizqi Ariandi
  •    18/05/21 - 07:00
  •    7.447

Persija Jakarta akan kembali berlatih mulai 20 Mei mendatang di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat
Persija Jakarta akan kembali berlatih mulai 20 Mei mendatang di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat. (sumber foto:Media Persija)

Skuat Persija Jakarta akan kembali berkumpul dan berlatih bersama mulai Kamis (20/5/2021). Latihan akan berlangsung di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Sebelum memulai latihan, para pemain akan terlebih dulu menjalani tes kes swab antigen.

Tes itu dilakukan demi menghindari penularan Covid-19 di tim Persija.

Lalu, dengan mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 yang belum usai, Persija juga masih belum mengizinkan sesi latihannya disaksikan suporter.

Baca Juga :


"Kami sangat memahami kerinduan The Jakmania untuk melihat tim dari dekat. Namun, mengingat sekarang kita masih dalam keadaan pandemi, demi keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah terkait social distancing, maka kami memutuskan untuk kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan menuju Liga 1 ini secara tertutup," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

"Oleh karena itu, demi kebaikan bersama kami juga mengimbau kepada pendukung Persija untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih,” ujar Prapanca menambahkan.

Sementara itu, terkait siapa yang akan memimpin sesi latihan perdana Persija, sampai saat ini masih menjadi misteri.

Persija saat ini dikabarkan sedang mencari pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2021 yang rencananya bakal dimulai pada 3 Juli mendatang.

Sejumlah nama mulai mencuat ke permukaan sebagai kandidat pelatih Macan Kemayoran, seperti Luis Milla, Alexandre Gama, hingga Sergio Farias yang pernah menukangin Andritany Ardhiyasa di Piala Gubernur Jatim 2020 dan tiga laga awal Liga 1 2020 sebelum kompetisi tersebut dihentikan dengan alasan pandemi Covid-19. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624078802694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?