Percaya Diri, Ruben Dias Sebut Dirinya Bek Portugal Terbaik Sepanjang Masa


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/05/21 - 07:30
  •    1.385

Ruben Dias (kanan) ketika berduel dengan Neymar
Ruben Dias (kanan) ketika berduel dengan Neymar

Bek Manchester City, Ruben Dias menunjukkan kepercayaan diri luar biasa. Ia mengklaim bahwa dia adalah bek Portugal terbaik yang pernah ada.

Pertahanan Manchester City disebut-sebut menjadi lebih baik setelah kedatangan Dias musim panas tahun lalu. Dampak yang diberikan Dias di Manchester City dinilai sama besarnya dengan Virgil van Dijk di Liverpool.

Dias, yang baru saja menginjak usia 24 tahun pada 14 Mei lalu, pun percaya ia adalah bek tengah terbaik dari Portugal, menempatkan dirinya di atas legenda Chelsea Ricardo Carvalho.

Baca Juga :


"Mungkinkah aku?" kata Dias ketika ditanya siapa bek Portugal terbaik di saluran YouTube resmi Liga Premier. "Ya," jawabnya. "Kalau begitu, ini aku."

"Lalu bagaimana dengan Ricardo Carvalho?" tanya pewawancara kepada Dias. "(Carvalho) Juga luar biasa, tapi untuk menjadi lebih baik Anda harus percaya dulu," kata Dias dikutip dari SportBible.

Musim ini Dias mampu membuat banyak orang terkesa. Salah satu pujian datang dari legenda Manchester City, Gary Neville.

"Dias telah mengejutkan saya, masih sangat muda tapi bisa mendominasi seperti yang dia lakukan.

“Saya bermain dengan Jaap Stam, Gary Pallister, Steve Bruce, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand ... Dias termasuk salah satu pemain yang mampu membuat anggota tim merasa aman."

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623156001520

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?