Wonderkid Italia Ini Lebih Pilih Lanjut di PSG Dibanding ke Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    18/05/21 - 06:10
  •    1.635

Moise Kean pemain PSG (PSGTalk)
Moise Kean pemain PSG (PSGTalk)

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Moise Kean mencetak gol ke-13 di Ligue 1 Prancis pada pertandingan terakhir musim ini, dan mengungkapkan harapannya untuk tetap berada di ibu kota Prancis seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke PSG dari Everton menjelang musim ini, dan telah bermain 40 kali untuk raksasa Prancis itu pada 2020-21.

Masa depan pemain internasional Italia itu masih belum pasti karena ia telah dikaitkan dengan kepulangannya ke Juventus atau kemungkinan akan kembali ke Everton setelah akhir musim. Namun, striker itu mengungkapkan di Instagram bahwa dia ingin tetap tinggal di Paris.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Stade Reims di Parc des Princes, dia menulis: “Senang bisa mencetak gol di pertandingan terakhir di Parc des Princes. Sampai jumpa musim depan! "

Kean yang sejauh ini bermain delapan kali oleh Azzurri, pindah ke Everton dari Juventus pada Agustus 2019 dan menandatangani kesepakatan hingga Juni 2024 dengan The Toffees.

Baca Juga :


Carlo Ancelotti mengatakan Everton terbuka untuk negosiasi dengan PSG, tetapi Kean akan kembali ke Everton jika tidak ada yang terjadi.

Kean bergabung dengan PSG dengan status pinjaman dari Everton Oktober lalu, tetapi raksasa Ligue 1 Prancis itu tidak memiliki opsi untuk menjadikan kepindahan pemain itu permanen.

halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623736802439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?